Aman dan Menguntungan! Inilah 8 Daftar Nama Bank dengan Tabungan Berjangka Terbaik - Tabungan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aman dan Menguntungan! Inilah 8 Daftar Nama Bank dengan Tabungan Berjangka Terbaik

Tabungan.my.id - Menabung bisa dikatakan sebagai dana cadangan yang bisa Anda gunakan dalam jangka waktu tertentu. Bagi Anda yang ingin menabung di bank, kini tersedia layanan tabungan berjangka. Lantas, mengapa perlu memilih tabungan berjangka? Daftar bank mana sajakah yang memberikan layanan tabungan berjangka terbaik? Supaya lebih jelas, mari Anda simak pembahasannya berikut ini.
Aman dan Menguntungan! Inilah 8 Daftar Nama Bank dengan Tabungan Berjangka Terbaik

Tabungan berjangka terbaik kini makin diminati oleh para nasabah bank. Tentu saja hal ini karena aspek keuntungan yang dirasa lebih menggiurkan dibandingkan dengan tabungan biasa. Beberapa bank yang ada di tanah air pada umumnya menawarkan layanan tabungan berjangka kepada para nasabah, namun dengan sedikit perbedaan kebijakan.

Daftar Nama Bank dengan Tabungan Berjangka Terbaik

Apa itu tabungan berjangka?

Tabungan berjangka terbaik 2021 pada dasarnya adalah suatu produk simpanan yang bunganya lebih besar daripada tabungan biasa. Dana yang ditabung oleh nasabah di bank tertentu nantinya akan disimpan dan akan diambil kembali oleh nasabah tersebut dalam jangka waktu tertentu. Sebelum menabung tabungan berjangka ini, tentunya ada kesepakatan antara pihak nasabah dengan pihak bank terlebih dahulu.

Apa saja daftar nama bank penyedia tabungan berjangka di Indonesia?

Bank penyedia tabungan berjangka di negeri ini bisa dikatakan cukup banyak. Adapun daftar nama bank tabungan berjangka terbaik, di antaranya yaitu:

BritAma Rencana

BritAma Rencana merupakan salah satu tabungan berjangka terbaik di Indonesia yang dikenalkan kepada publik oleh bank BRI. Nasabah bisa menyetorkan dana awal mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 5.000.000 dan bunganya di atas bunga tabungan. Tabungan ini jangka waktunya bisa ditentukan sendiri oleh nasabah antara 1-20 tahun.

Tahapan Berjangka BCA

Tahapan Berjangka BCA juga merupakan produk perbankan dari bank BCA yang cukup populer di Indonesia. Dengan memiliki rekening tabungan ini, nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa asuransi jiwa. Adapun untuk jangka waktu tabungan (tenor) dapat diambil mulai 1-20 tahun.

Tabungan Mapan

Tabungan Mapan adalah tabungan berjangka yang diperkenalkan kepada para nasabah dari bank CIMB Niaga. Jangka waktu tabungan bebas ditentukan oleh nasabah dan telah disepakati bersama dengan pihak bank. Supaya saldo tabungan terus bertambah, nasabah bisa menabung rutin setiap bulan di bank ini.

Mandiri Tabungan Rencana

Mandiri Tabungan Rencana adalah salah satu produk perbankan yang dikeluarkan oleh bank Mandiri. Dengan tabungan ini, nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa asuransi PT AXA Mandiri Financial Services. Jangka waktu tabungan di bank ini bisa diambil hingga batas 20 tahun.

Tabungan Cita2ku

Tabungan Cita2ku dikenal oleh masyarakat luas sebagai produk perbankan dari bank Danamon. Apabila para nasabah memiliki tabungan berjangka jenis ini, maka mereka bisa mendapatkan bunga tabungan yang lumayan besar. Adapun untuk tenor yang ditetapkan adalah antara 1-15 tahun.

BNI Tapenas

Sesuai dengan namanya, BNI Tapenas adalah produk perbankan keluaran bank BNI. Kebijakan tenor atau jangka waktu yang ditetapkan oleh bank ini agak berbeda dengan bank lainnya, yaitu mulai dari 3 bulan hingga 216 bulan.

Tabungan Simas Tara

Tabungan Simas Tara ialah produk tabungan berjangka dari bank Sinarmas. Pemilik rekening tabungan ini akan mendapatkan bunga bank sekitar 3,5% per tahun dan jangka waktu pengambilan tabungan adalah antara 1-10 tahun.

Tabungan Rencana dari Panin Bank

Tabungan Rencana yang dikeluarkan oleh Panin Bank mengajak para nasabahnya untuk mau menyetorkan dana tabungan minimal Rp 100.000 pada saat setoran awal. Sementara itu, jangka waktu penarikan tabungan yang ditetapkan adalah antara 1-15 tahun.

Selamat mencoba tabungan berjangka terbaik. Pilihlah bank yang Anda sukai dan yang jaraknya dekat dengan rumah Anda supaya Anda makin mudah saat ingin menabung. Dengan menabung tabungan berjangka, maka kelak Anda dapat menikmati hari tua ataupun sudah menyimpan dana cadangan untuk membiayai pendidikan anak-anak sehingga Anda bisa lebih tenang di masa yang akan datang.



Posting Komentar untuk "Aman dan Menguntungan! Inilah 8 Daftar Nama Bank dengan Tabungan Berjangka Terbaik "