6 Cara Usaha Kecil Dapat Menghemat Uang untuk Pajak - Tabungan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cara Usaha Kecil Dapat Menghemat Uang untuk Pajak

Pajak adalah kejahatan yang diperlukan untuk setiap pemilik bisnis. Mereka dapat membingungkan dan memakan waktu, tetapi penting untuk menghemat uang di mana Anda bisa untuk meningkatkan laba Anda, terutama dengan perusahaan pajak. Artikel ini akan membahas enam cara agar usaha kecil dapat menghemat pajak agar memiliki lebih banyak uang yang tersedia untuk mengembangkan bisnis mereka!

Cara ekstra untuk menghemat uang melakukan bisnis

Salah satu cara paling populer untuk melakukan bisnis yang memungkinkan perusahaan menghemat uang adalah Outsourcing. Misalnya, perusahaan dapat melakukan outsourcing penggajian karyawan mereka, perekrutan, perekrutan dan sebagainya, bahkan di luar negeri berkat Employer of Record Services.

Layanan EOR memungkinkan perusahaan menghemat waktu dan uang selama proses Sumber Daya Manusia. Anda bahkan dapat mengurangi risiko saat berekspansi ke luar negeri berkat layanan mereka. Tanpa perlu penyiapan entitas, Anda dapat memulai operasi.

Baca Cetak Halus

Salah satu cara terbaik untuk menghemat pajak adalah membaca cetakan kecil. Banyak pemilik usaha kecil salah membaca undang-undang dan peraturan pajak yang berlaku untuk bisnis mereka. Ini dapat menyebabkan denda dan bahkan hukuman penjara. Misalnya, Anda harus mengikuti aturan tentang berapa banyak uang yang dapat dipotong bisnis Anda sebagai pengeluaran bisnis. Ini dapat menyebabkan potongan yang terlewat dan kesalahan mahal lainnya.

Pahami Apa yang Kena Pajak dan Apa yang Tidak

Cara lain untuk menghemat pajak adalah dengan memahami apa yang kena pajak dan apa yang tidak. Misalnya, jika Anda adalah pemilik tunggal, Anda mungkin dapat memotong kantor pusat Anda dari pajak penghasilan Anda. Namun, jika Anda adalah pemilik bisnis di Amerika Serikat dengan karyawan atau lebih dari satu lokasi, kecil kemungkinan kantor pusat Anda akan dikurangkan. Namun, jika Anda adalah perusahaan, potongan ini mungkin tidak tersedia.

Simpan Catatan Penjualan Anda untuk Keperluan Pajak

Penting juga untuk menyimpan catatan penjualan yang baik untuk tujuan pajak. Misalnya, jika Anda adalah pemilik tunggal yang mengajukan pajak ke IRS, penting untuk menyimpan catatan pendapatan dan pengeluaran Anda. Ini akan membantu Anda tetap teratur dan memastikan bahwa Anda melaporkan semua pendapatan Anda. Ini akan membantu memastikan bahwa Anda melaporkan semua penghasilan Anda dan mengambil potongan yang sesuai.

Ketahui Kapan Harus Memotong Pajak dari Gaji Karyawan

Usaha kecil juga perlu tahu kapan mereka diminta untuk memotong pajak dari gaji karyawan. Misalnya, dalam banyak kasus, pemberi kerja harus menahan pajak pendapatan federal, pajak Jaminan Sosial, dan pajak Medicare dari gaji karyawan mereka. Namun, undang-undang negara bagian berbeda-beda dalam masalah ini, jadi penting untuk memeriksa dengan departemen pendapatan negara bagian Anda.

Waspadai Hukum Negara Bagian tentang Penagihan Pajak Penjualan atas Pembelian Online

Akhirnya, usaha kecil harus mengetahui undang-undang negara bagian mengenai pengumpulan pajak penjualan atas pembelian online. Di beberapa negara bagian, seperti Texas, penjual harus memungut pajak penjualan atas pembelian online. Namun, di negara bagian lain, seperti Colorado dan New York, penjual hanya diwajibkan untuk memungut pajak penjualan atas pesanan yang berjumlah lebih dari $100 atau di mana pembeli akan mengambil barang di lokasi fisik (seperti toko ritel).

Jangan Lupa Tentang Biaya Pengiriman, Juga Dikenakan Pajak Penjualan di Beberapa Negara

Terakhir, penting untuk tidak melupakan biaya pengiriman ketika tiba saatnya bagi bisnis Anda untuk mengajukan pajak negara bagiannya. Bergantung pada berapa banyak yang Anda kenakan untuk produk dan layanan Anda dan di negara bagian mana Anda tinggal, biaya ini mungkin juga dikenakan pajak. Misalnya, Anda menjual produk digital yang biasanya tidak memiliki biaya pengiriman yang terkait dengannya, tetapi menyertakan opsi untuk pengiriman cepat melalui operator pengiriman. Dalam hal ini, Anda mungkin perlu memungut pajak penjualan atas biaya pengiriman yang dipercepat.

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang bagaimana usaha kecil dapat menghemat uang untuk pajak mereka. Kami berharap informasi ini membantu Anda memahami undang-undang perpajakan sehingga bisnis Anda tidak dikenakan denda atau penalti yang mahal. Ingat, pajak penjualan berlaku untuk banyak hal selain barang dan jasa, jadi pastikan untuk memperhatikannya saat melakukan transaksi apa pun.

Posting Komentar untuk "6 Cara Usaha Kecil Dapat Menghemat Uang untuk Pajak"