6 fitur yang harus dimiliki Kantor virtual Anda agar berjalan dengan sukses - Tabungan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 fitur yang harus dimiliki Kantor virtual Anda agar berjalan dengan sukses

Kantor virtual memberi perusahaan dan karyawan Anda lingkungan untuk bekerja dari jarak jauh kapan pun mereka bisa. Banyak perusahaan sekarang menawarkan jam kerja yang fleksibel untuk meningkatkan produktivitas, menggunakan kantor virtual. Pandemi juga telah meningkatkan pentingnya dan kegunaan memiliki kantor virtual.

Menggunakan kantor virtual memiliki banyak manfaat tetapi yang utama termasuk biaya perjalanan nol dan pemborosan waktu karena itu. Ini juga meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan menurunkan biaya pemeliharaan kantor fisik. Ini adalah ruang kerja bersama yang memiliki semua alat pengembangan dan alat bisnis. Ini memiliki alamat fisik tetapi tidak terletak di satu lokasi tertentu.

Dunia maya menawarkan banyak keuntungan untuk semua industri. Ini memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia. Anda tidak perlu menyewa, memelihara, dan menjalankan kantor fisik namun Anda mendapatkan semua manfaat dari memiliki kantor fisik. Ada beberapa komponen kunci yang perlu Anda fokuskan sebelum mendapatkan layanan kantor virtual.

6 Fitur utama yang harus dimiliki virtual Anda

Jika Anda menggunakan layanan kantor virtual, pastikan Anda mendapatkan semua fitur dasar yang biasanya dibutuhkan oleh setiap bisnis. Karena permintaan akan kantor virtual telah meningkat, banyak layanan juga menawarkan fitur tambahan. Mari kita gali lebih dalam apa saja fitur-fitur tersebut:

Alamat Bisnis Terdaftar:

Hal pertama yang harus diberikan kantor virtual kepada Anda adalah alamat bisnis terdaftar yang sah yang dapat digunakan dalam semua korespondensi dan materi pemasaran Anda. Alamat ini adalah kunci untuk korespondensi antara klien Anda dan karyawan untuk berbagi dokumen.

Ini juga memberikan kredibilitas bisnis Anda di mata calon pelanggan Anda. Anda dapat membeli beberapa alamat di berbagai wilayah dan wilayah, yang sangat bagus untuk perluasan bisnis Anda. Ini juga membantu Anda dalam menargetkan klien Anda di area tertentu atau karena batasan tertentu. Anda bisa berkunjung ke sini untuk mengetahui berita di atas. Di sisi lain, Anda juga bisa mendapatkan info penting lainnya di dbfile. Ini adalah portal berita thinkco terbaik tempat Anda bisa mendapatkan berita terbaru di seluruh dunia.

Penanganan panggilan:

Fitur penting lainnya yang harus dimiliki kantor virtual Anda adalah kemampuan untuk menangani panggilan. Karena Anda tidak memiliki staf sepanjang waktu yang tersedia untuk menangani pertanyaan dan panggilan dari klien, layanan ini adalah penyelamat.

Fasilitas penjawab telepon dan penanganan panggilan memberi Anda resepsionis yang akan melakukan yang diperlukan dengan menggunakan nama perusahaan Anda. Seseorang yang menelepon Anda akan mendapatkan kesan seolah-olah mereka sedang menelepon kantor fisik. Anda bisa mendapatkan pesan Anda diambil dan panggilan diteruskan ke ponsel Anda. Anda mendapatkan nomor telepon eksklusif yang diberikan kepada perusahaan Anda.

Penanganan dan penerusan surat:

Sama seperti panggilan telepon, perusahaan Anda akan mendapatkan banyak surat dan paket. Fasilitas kantor virtual juga menawarkan layanan untuk menanganinya. Anda dapat menerima surat pos di alamat bisnis Anda yang dapat ditandatangani oleh resepsionis. Resepsionis kemudian dapat membukanya secara rahasia dan memindai serta mengirimkan konten melalui email kepada Anda. Dengan cara ini Anda mendapatkan surat penting Anda secara instan dan aktivitas operasional aktif 24/7.

Akses ruang rapat:

Sebagai sebuah perusahaan, Anda akan membutuhkan fasilitas ini terus-menerus. Terkadang untuk rapat dan konferensi dengan klien, terkadang untuk rapat kantor internal Anda dengan tim yang berbeda. Ruang konferensi ini dilengkapi dengan semua fasilitas yang dibutuhkan seperti TV, printer, mesin fotokopi, minuman, AC, broadband, tempat duduk, dan peralatan panggilan konferensi.

Anda dapat dengan mudah memesannya berdasarkan kebutuhan. Anda dapat memesannya untuk pertemuan tatap muka atau konferensi video. Pastikan Anda memiliki fitur ini tersedia untuk Anda ketika Anda mendapatkan layanan kantor virtual.

Layanan bisnis dan ruang kerja:

Kantor virtual sekarang menawarkan banyak layanan kepada Anda termasuk ruang kerja bersama yang dapat digunakan berdasarkan kebutuhan. Bayar untuk mereka kapan pun Anda ingin menggunakannya, bukan sepanjang bulan. Layanan ruang kerja ini memiliki berbagai fasilitas seperti minuman, penyimpanan, peralatan kantor, broadband, fasilitas panggilan, dll.

Ruang kerja memiliki interior modern dan denah ruang terbaru untuk memaksimalkan produktivitas sekaligus menciptakan pandangan profesional. Beberapa layanan kantor virtual juga memiliki fasilitas asisten virtual yang dapat membantu Anda mengatur rutinitas harian Anda.

Cara masuk ke berbagai lokasi dan acara virtual:

Jika bisnis Anda mengharuskan Anda bepergian ke berbagai tempat, fitur tambahan ini dapat banyak membantu Anda. Ini memberi Anda akses ke lounge bisnis di lokasi yang berbeda. Beberapa juga menawarkan fasilitas ruang kerja dan layanan ruang pertemuan untuk kenyamanan Anda. Ini adalah fitur berguna yang membantu Anda mengadakan rapat di mana saja seolah-olah Anda berada di kantor Anda sendiri.

Jaringan adalah sesuatu yang dibutuhkan setiap bisnis. Menyelenggarakan acara semacam itu bukanlah tugas yang mudah terutama jika Anda baru di industri ini. Banyak kantor virtual menawarkan Anda kesempatan ini untuk mengembangkan jaringan Anda melalui sesi jejaring dan acara virtual yang mereka selenggarakan sepanjang tahun.

Dapatkan kantor Virtual Anda dibuat khusus untuk Anda:

Saya pikir kami telah menetapkan pentingnya kantor virtual dan fitur-fitur yang seharusnya dimiliki. Banyak kantor virtual menawarkan paket fleksibel dan paket yang dipesan lebih dahulu sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan Anda memahami apa yang Anda dapatkan sebelum mendaftar ke layanan apa pun. Pilih kantor virtual yang memberi Anda layanan kantor terbaik dengan harga terjangkau.

Cara terbaik untuk memilih kantor virtual untuk bisnis Anda didasarkan pada dua hal. Pertama dan terpenting, tentukan fitur dan fasilitas yang Anda butuhkan di kantor Anda, ini dapat bervariasi dari satu bisnis ke bisnis lainnya. Hal penting kedua adalah penelitian online menyeluruh dari berbagai kantor virtual yang tersedia untuk menemukan pasangan yang cocok untuk bisnis Anda.

Posting Komentar untuk "6 fitur yang harus dimiliki Kantor virtual Anda agar berjalan dengan sukses"